Powered by Blogger.
RSS

PTC no scam part 2



halo sahabat cyber nemu kembali lagi nih bahas PTC kali ini saya akan ngasih tau PTC yang membayar part 2 setelah kemaren sudah bahas PTC yang membayar mahal naaah kali ini saya akan mengasih tau ptc yang membayar rutin alias cepat untuk payout ayo langsung saja kita bahas satu persatu

1.Primaclick.com
      Mungkin belum banyak yang tau dengan ptc yang satu ini namun bagi saya , primaclick sendiri saya sudah melakukan nya sudah 2 bulan lama nya dan primaclick sendiri membayar lumayan besar yaitu $0.05 setiap klik.
berfariasi memang tapi di jamin 3 hari sudah bisa payout dan untuk payout nya sndri primaclick setiap tanggal 15 jika kalian meminta payout pada tanggal 17 maka payout anda akan di prosss pada tanggal 15 bulan berikut nya saya sendiri baru payout $8 .

2.paidearnmedia.com
       Berikut nya paidearnmedia ptc tersebut baru saja laucing pada bulan februari lalu namun walaupun baru ptc ini sangat lumayan untuk mendapatkan $1 bisa kita raih dengan 10 hari , namun kekurangan ptc ini ada di payout , payout bisa memakan waktu 2 minggu lamanya. Saya sendiri sudah payout 2$.

3.cleverbux.com
        Yang ke 3 cleverbux, ptc ini hampir sama seperti clixsence kenapa saya bilang begitu karna fitur fitur nya masih sama seperti bermain clixgrid maupun lain nya namun untuk ptc nya sendiri cukup bosan kenapa karna per klik hanya di bayar $0.001 tapi kelebihan nya sendri ialah iklan yang ada di ptc ini begitu banyak jadi bila anda mempunyai waktu banyak dan orang nya tidak mudah bosan seperti saya heheheh silahkan di coba :D


Naaaah untuk sekarang itu dulu yang saya kasih tau untuk mendapatkan uang lewat internet lain waktu akan saya share kembali inget pepatah mencari uang di internet itu tidak mudah terkecuali kita sudah memahami cara nya dan mengikuti proses nya :) belajar dan belajar lah :)

Jika mau copas silahkan tapu gunakan narasumber nya :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment