Powered by Blogger.
RSS

ptc no scam 2016



PTC mungkin banyaak orang yang sudah mengetahui apa itu PTC , bagi yang belum tau apa itu ptc saya akan jelaskan secara singkat PTC itu mencari uang dengan meng klik , haaaaaa mengklik dapet uang iyah benar kita hanya meluang kan waktu 1 jam untuk memulai bisnis ptc ini dan berikut ini saya kasih tau PTC mana saja yang tidak scam atau yang membayar jangan salah loooh ada juga beredar situs ptc yang scam alias penipu , dan saya akan mengasih tau trik agar bisa mendapat 1$ per hari oke cekidot langsung saja 
1.cash camel
   situs ptc ini sangat saya recomendasi karna untuk payout sendiri minimum hanya $0,01 saja dan perhari kita bisa mendapatkan $0,1 jadi 1 hari bisa langsung di payout melalui paypal, keunggulan situs ini ialah begitu banyak cara menghasilkan uang di situs ini mulai dari melihat iklan , mengklik iklan , dan tugas lain nya yang bahkan bisa di bayar $1 

 situs ini membayar mahal hingga $0.05 per iklan dan ada sekitar 20 iklan yang bervariasi nilai klik nya perhari bisa $1 bila semua iklan di clik dan minimal payout $0.25 via paypal

   situs ini begitu mudah di jalan kan dan saya akan kasih trik untuk ptc ini kalian hanya ngubah ip yang kalian gunakan dengan menginstall hotspot shield kalian daftar untuk akun utama ptc jika sudah meng klik iklan silahkan copy url link referal anda jika sudah di copy anda aktifkan hotspot shield jika sudah kalian paste url referal anda dan daftar dan selesaikan iklan di winterbux , lakukan seperti itu minimal 10 x perhari perhari bisa $1 dan langsung bisa di payout melalui paypal....
perlu di ingat ketika anda sudah mendaftar non aktifkan hotspotshield dan aktifkan kembali agar ip kita berubah ,,, 
asal asalan saja isi email dan nama yang penting kita ingat username nya dan ip nya harus berubah agar bsok hari nya tinggal klik 




dari ptc ketiga tersebut saya bisa menghasilkan minimal $4 perhari lumayan kan cuma klik dapt dollar mungkin lain waktu saya akan kasih tau trik trik lain nya agar menghasilkan uang :)
salam cyber nemu :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment