Powered by Blogger.
RSS

mencari uang lewat blog




hello kemaren saya udah ngasih sedikit informasi tentang mencari uang lewat inernet sekarang saya sebagai admin nemu20 akan mengasih tau gimana sih cara nya mencari uang lawat blog nah sekarang saya akan ngasih tau kepada kalian semua cara saya mencari uang lewat blog yang bisa menghasilkan hingga $100 dollar banyak nya , nggak percaya yaah tapi ini kenyataan nya emang seperti ini
yuk simak cara nya cekidot

yang pertama fokus lah pada blog anda jika blog anda minimal sudah 100 orang melihat anda bisa mempraktekan cara saya dan jika belum saya akan ngasih tau trik nya di akhir cara ini silahkan menyimak dan memahami dengan baik
1.melalui memendekan link di shorte
    kenapa saya menyuruh anda mendaftar di situ karna di situ sangat lah mudah dan juga sekali klik anda di bayar lumayan mahal di bandingkan yang lain nya saya di sini bisa mendapatkan $2 perhari dengan cara memendekan link saja mudah kan . ini link nya jika berminat mendaftar shorte

2.melalui cpm
   apa itu cpm cpm itu sangat mudah di jalani karna cpm itu menghasilkan uang tanpa harus bergerak kenapa karna kita di bayar jika blog kita sudah di kunjungi sebanyak 1000 visitor . ada yang dibayar $2 ada yang di bayar $5 berikut daftar cpm yang saya ikuti di blog ini

-popcast
di popcast ini di bayar hingga $2 perhari jika pengunjung anda ramai daftar di sini 

-popads
sistem nya hampir sama seperti popcast daftar disini

-cpx24
disini jauh lebih gampang jika di gabungkan dengan 2 cpm lain nya daftar disini

ketahuilah dengan cara di atas saja saya bisa mendapatkan 5 hingga 10 dollar perhari tergantung visitor, naaah jika blog kalian masih sepi coba deh kalian memakai cara jinling atau hitlep dan script di jamin visitor kalian bisa 1000 lebih perhari cuman di sini saya saran kan lebih baik buat blog baru kenapa jika tidak kalian akan di banned suatu saat nanti

ikuti terus cara mendapatkan uang lain nya
follow instagram saya di @hendrik.2.0

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment